Organisasi Kemahasiswaan

Organisasi kemahasiswaan atau Ormawa merupakan sebuah organisasi dalam pendidikan tinggi, sebagai wadah pengembangan implementasi Tridharma Perguruan Tinggi yang dibentuk dari, oleh, dan untuk mahasiswa atas persetujuan rektor pada tingkat Universitas, Fakultas dan Program studi.

Ormawa pada lingkungan Program Studi D4 Teknologi Radiologi Pencitraan dibentuk dengan tujuan sebagai sarana pengembangan kepemimpinan, keilmuan, kewirausahaan, minat dan bakat, pengembangan kesejahteraan mahasiswa, dan pengabdian kepada masyarakat.

Himpunan Mahasiswa Program Studi atau HIMA merupakan wadah pengembangan profesi dan bidang keilmuan mahasiswa pada tingkat Program Studi. HIMA dibentuk oleh mahasiswa pada setiap program studi. Masing-masing himpunan berperan aktif untuk mengelola organisasinya masing-masing dan mengadakan kegiatan kemahasiswaan yang sejalan dengan visi dan misi Universitas Airlangga.

VISI DAN MISI HIMARO 2023

VISI: Menjadikan Hima Radiologi sebagai wadah berkolaborasi dan berinovasi  mahasiswa radiologi yang tetap berlandaskan pada Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk mengembangkan softskill dan hardskill mahasiswa.

MISI:

  1. Mempererat hubungan antar mahasiswa guna mewujudkan suatu lingkungan organisasi yang bermuara pada rasa saling menghargai dan memiliki.
  2. Menumbuhkan, mengembangkan, dan mendukung potensi softskill dan hardsjill mahasiswa melalui program kerja dan agenda yang dijalankan serta kegiatan yang menunjang.
  3. Menjadi fasilitator atau jembatan aspirasi dan advokasi bagi mahasiswa radiologi.
  4. Membangun iklim kerja kolaboratif, yang bersifat kekeluargaan, supportif, komunikatif, dan profesional, serta memberikan nilai tambah kepada seluruh pengurus HIMARO UNAIR.

KABINET RAKSADHARMA:

https://drive.google.com/file/d/1T4lvw5yUm3ZYcPvLqchdmokid1uOIjWj/view?usp=sharing