Visi dan Misi

Visi

Menjadi program studi di bidang teknologi radiologi dan imejing medis yang mandiri, inovatif di bidang optimalisasi citra medis dan memiliki ketrampilan  radiografi intervensi, terkemuka di tingkat nasional dan internasional berbasis moral agama.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan vokasional berbasis teknologi terkini di bidang optimalisasi citra medis dan ketrampilan  radiografi intervensi yang terkemuka di tingkat nasional dan internasional.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk menghasilkan teknologi terapan di bidang radiografi dan imejing.
  3. Mendharmabaktikan keahlian dalam bidang radiografi dan imejing kepada masyarakan sebagai bagian dari Sistem Kesehatan Nasional.

Tujuan

  1. Menghasilkan tenaga ahli di bidang teknologi radiologi dan imejing medis yang kompeten, berkualitas, dan inovatif di bidang optimalisasi citra medis dan memiliki keterampilan radiografi intervensi
  2. Menghasilkan produk penelitian dan publikasi teknologi terapan di bidang radiografi dan imejing dalam lingkup nasional dan internasional
  3. Menghasilkan Pengabdian kepada masyarakat dalam bidang teknologi radiologi pencitraan yang bermanfaat dalam memajukan kesejahteraan umum dan kehidupan bangsa serta pemberdayaan masyarakat secara inovatif sebagai bagian dari Sistem Kesehatan Nasional.